Bupati Mojokerto Sambangi Korban Pohon Tumbang di Desa Seloliman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Mojokerto Sambangi Korban Pohon Tumbang di Desa Seloliman

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 15 November 2021 23:35 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menyambangi dan menyerahkan sejumlah santunan bagi korban pohon tumbang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, mengunjungi di , Kecamatan Trawas. Ia juga datang ke RSUD Prof dr Soekandar dan rumah duka untuk menyerahkan santunan bagi korban akbat angin kencang disertai hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayahnya, Minggu (14/11).

Ia memastikan bahwa pihaknya bakal melakukan mitigasi kebencanaan dengan melakukan pengecekan pohon-pohon yang berpotensi tumbang serta berkoordinasi dengan berbagai pihak. Selain itu, lanjut Ikfina, evaluasi dan tindak lanjut juga bakal dilakukan.

“Kami akan melakukan mitigasi bersama dengan pengecekan pohon-pohon, yang berpotensi tumbang. Akan dicek menyeluruh hingga kontur tanahnya. Demikian juga dengan evaluasi penutupan sementara tempat wisata, bisa jadi akan kita cek semua untuk mitigasinya," ujarnya, Senin (15/11). 

"Musim hujan kali ini intensitasnya memang cukup tinggi. Jadi, semua harus waspada dan hati-hati. Musibah ini akan jadi evaluasi bersama, agar ke depan jangan sampai terulang. Kita juga terus koordinasi dengan pihak Perhutani, Disparpora, Camat Trawas juga Forkopimca,” paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video