Satresnarkoba Polres Pasuruan Bekuk Pengedar Narkoba di Jalan Pecalukan Prigen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satresnarkoba Polres Pasuruan Bekuk Pengedar Narkoba di Jalan Pecalukan Prigen

Editor: Rohman
Wartawan: M Andy Fachrudin
Jumat, 12 November 2021 23:56 WIB

Tersangka pengedar narkoba jenis sabu yang ditangkap Satresnarkoba Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba berhasil meringkus pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang merupakan warga Dusun Sromo timur, Desa/Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, M Khoirul Huda Bin M Makhfud (37). Ia ditangkap di pinggir jalan saat membawa 12 kantong plastik berisi narkoba jenis sabu seberat 3,91 gram.

Penangkapan terduga pengedar narkoba itu berkat informasi dari masyarakat yang megatakan bahwa di kawasan Jalan Pecalukan Prigen sering terjadi transaksi narkoba. Kasatresnarkoba , AKP Slamet Wahyudi, memastikan hal itu.

”Tim langsung menuju tempat tersebut dan langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan. Sekitar pukul 15.00 WIB, tim mencurigai seseorang yang berada di pinggir jalan, dan akan berusaha melarikan diri. Setelah itu tim melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan seseorang,” ujarnya, Jumat (12/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video