Gandeng RRI dan Diskominfo, Kejari Sumenep Gelar Jaksa Menyapa dengan Konsep Ngopi Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng RRI dan Diskominfo, Kejari Sumenep Gelar Jaksa Menyapa dengan Konsep Ngopi Bareng

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 12 November 2021 20:56 WIB

Kajari Sumenep Adi Tyogunawan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Permasalahan hukum tidak harus dengan cara-cara yang formal, tapi bisa salah satunya melalui kegiatan . Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Adi Tyogunawan saat kegiatan "Jaksa Menyapa" di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Jumat (12/11).

"Biasanya kalau orang ngopi itu tidak serius, namun santai. Tapi bisa membicarakan hal yang serius lebih enak, rileks, dan tidak tegang," katanya.

"Dengan ngopi santai bahwa kopi tak pernah memilih siapa yang layak menikmatinya, karena menurut ia, di hadapan kopi semua orang sama. Kira-kira ungkapannya seperti itu, seperti halnya di hadapan hukum kita semua sama, Equality Before The Law," terangnya.

Kegiatan Jaksa Menyapa merupakan program dari Kejaksaan Republik Indonesia, yang oleh dikolaborasi dan disinergikan dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Sumenep dan .

Hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara luring dengan protokol kesehatan (prokes) dan seluruh camat secara daring.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video