Forkopimda Ngawi Peringati Hari Pahlawan dengan Gelar Upacara Malam di TMP dan Pagi di Pendopo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Ngawi Peringati Hari Pahlawan dengan Gelar Upacara Malam di TMP dan Pagi di Pendopo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 10 November 2021 23:45 WIB

Rabu (10/11/21) sekitar pukul 00.00 WIB, digelar upacara kemiliteran yang dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Forkopimda di TMP Dr Radjiman Wedyadiningrat, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang pergantian tanggal, tepatnya pada Selasa (09/11) malam sekira pukul 24.00 WIB, suasana Taman Makam Pahlawan (TMP) Dr Radjiman Wedyadiningrat tidak seperti biasanya. Di setiap nisan di seluruh area TMP tersebut dipenuhi nyala lilin.

Ternyata saat itu digelar upacara kemiliteran untuk memperingati , yang dipimpin oleh Kapolres  AKBP I Wayan Winaya bersama Forkopimda.

Pada pagi harinya dilanjutkan dengan upacara bendera di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten .

Bupati Ony Anwar Harsono yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial, menyatakan bahwa para pahlawan telah berjuang untuk membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan.

"Untuk itu, marilah kita kenang jasa para pahlawan serta buktikan bahwa kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan terus membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi," ujar Bupati Ony.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video