Pameran Seni Rupa di Rumah Dinas Wali Kota Batu jadi Pembuka Jatim Art Forum 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pameran Seni Rupa di Rumah Dinas Wali Kota Batu Jadi Pembuka Jatim Art Forum 2021

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 10 November 2021 17:05 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat menerima lukisan bergambar dirinya yang diserahkan oleh Nonot Sukrasmono.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali , Dewanti Rumpoko, membuka di rumah dinasnya, Selasa (9/11) malam. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari yang diselenggarakan oleh (DKJT) mulai kemarin hingga 13 November 2021.

Tak banyak kata yang disampaikan sebelum akhirnya Dewanti memotong tali sebagai tanda simbolis pembukaan pameran. Malam itu, orang nomor satu di ini menyatakan kebanggaannya atas bangkitnya lagi kegiatan berkesenian di Jawa Timur umumnya, dan telah menjadi bagian dari perhelatan besar itu.

Setelah memotong tali, Nonot Sukrasmono mewakili Presidium memberikan sambutan untuk pembukaan Pameran Seni Rupa dan Instalasi kemudian memberikan cenderamata berupa lukisan Ibu Wali .

Nonot berujar, dan instalasi itu merupakan rangkaian dari . Di antara perupa tersebut adalah Agung Tato dan Asri Nugroho, menampilkan seni instalasi dengan tema vertical landscape. 

Kemudian Garis Edelweis dari Pasuruan menampilkan lukisan dengan judul Angon. Memotret perempuan berbaju kebaya sedang memangku kucing hewan peliharaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video