Tukang Becak Kembali Diajak Berantas Rokok Ilegal, Ning Ita Tekankan Manfaat Pajak Rokok bagi Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tukang Becak Kembali Diajak Berantas Rokok Ilegal, Ning Ita Tekankan Manfaat Pajak Rokok bagi Warga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 09 November 2021 21:06 WIB

Wali Kota Mojokerto membuka sosialisasi cukai rokok bagi tukang becak.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto, kembali menyapa se-Kota Mojokerto melalui Forum Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai "Pemberantasan ", di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Selasa (9/11/2021) pagi.

Forum yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota Mojokerto tersebut memiliki tujuan utama untuk mengedukasi masyarakat, terutama dalam upaya memerangi maraknya peredaran rokok ilegal.

"Karena para ini adalah sebagian besar konsumennya rokok, maka perlu untuk diberikan materi tentang ini. Kenapa kita sebagai masyarakat harus membeli rokok yang legal, karena pajaknya rokok ini penting bagi masyarakat," ujar Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota .

Wali Kota Perempuan pertama di Kota Mojokerto itu menuturkan, salah satu kontribusi selama ini digunakan untuk membayar jaminan kesehatan bagi hampir seluruh warga Kota Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video