Istri Anggota Dewan Magetan yang juga Waranggono Tewas Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Istri Anggota Dewan Magetan yang juga Waranggono Tewas Gantung Diri

Editor: Revol
Wartawan: Nanang
Selasa, 24 Maret 2015 16:42 WIB

Petugas dari Polres Magetan di bantu warga menurunkan jenazah Marsini yang gantung diri di kandang kayu belakang rumah orang tuanya. foto: Nanang/BangsaOnline.com

MAGETAN (BangsaOnline) - Marsini (44), Penyanyi Waranggono yang terkenal karena sangking ramainya ditanggap nyanyi disetiap ada hajatan itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Namun naas, warga desa Manjung Kecamatan Panekan yang tak lain istri anggota dewan Magetan dari Partai Golkar, Hadi Sutikno, itu harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sukiyat (49), tetangga depan rumah korban menuturkan, kejadiannya sekira pukul 09:00 WIB. "Saat kejadian, Sugito bapaknya Marsini sedang sarapan disini. Tau-tau ada suara perempuan teriak-teriak menangis histeris, setelah kami keluar warung dan mencari tahu ada apa, ternyata Marsini sudah meninggal dalam keadaan gantung diri," tutur Sukiyat, pemilik warung depan rumah korban.

Menurut Sukiyat, sepuluh hari terakhir, korban memang sudah tampak seperti orang linglung. "Memang Marsini orangnya tertutup sekali, sangat pendiam. Tapi sepuluh hari terakhir ini kayak orang linglung, diem saja kalau di ajak bicara," lanjut Sukiyat.

Dikatakan Sukiyat, korban meninggalkan surat wasiat, berpesan kepada orang tuanya agar anaknya semata wayang, Angger Suryo Hadi (12) di openi simboknya.

"Dalam surat wasiatnya juga menyebutkan kalau Marsini punya uang di beberapa tempat dan menunjukkan tempat dimana ia menaruhnya. Marsini juga menulis kalau uangnya di hutang oleh beberapa orang dan menunjukkan siapa saja yang punya hutang padanya," imbuh Sukiyat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri

Berita Terkait

Bangsaonline Video