Kunjungan ke Kota Pasuruan, Mensos Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungan ke Kota Pasuruan, Mensos Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 07 November 2021 03:45 WIB

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga memberikan bantuan sepeda motor kepada Suyono (40), seorang penjual tahu asal Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial RI Tri Rismaharini bersama Komisi VIII DPR RI dan Komite III DPD RI melakukan kunjungan ke Kota Pasuruan dalam rangka penyerahan bantuan asistensi rehabilitasi sosial bagi anak yatim, piatu, dan yatim piatu terdampak Covid-19.

Bantuan dari Kemensos itu diberikan ke 48 anak yatim kegiatan bertempat di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Sabtu (6/7).

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo yang mendampingi penyerahan bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Sosial atas bantuan tersebut. Ia berharap bantuan tersebut menjadi awal yang baik dalam penanganan terhadap anak-anak yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19.

"Dengan kedatangan Bu Menteri, kita bisa kroscek berbagai hal berkaitan program, bagaimana realisasinya ke masyarakat dengan sasaran yang tepat, dan teknis operasional di lapangan," ujar Mas Adi, sapaan karib Wawali Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video