Mensos Risma Ajak Anak-Anak Yatim Korban Covid-19 Ziarah ke Makam Bung Karno | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mensos Risma Ajak Anak-Anak Yatim Korban Covid-19 Ziarah ke Makam Bung Karno

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 07 November 2021 03:26 WIB

Mensos Risma saat mengecek progres penataan Makam Bung Karno yang telah dilakukan selama beberapa hari terakhir. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial memberikan santunan kepada anak yang kehilangan orang tua akibat dampak Covid-19. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis di Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar, Sabtu (6/11/2021).

Usai menyerahkan bantuan, Risma langsung menggiring puluhan anak-anak tersebut ke Makam Bung Karno. Risma kemudian membimbing anak-anak untuk berdoa di Pusara Bung Karno.

"Santunan tadi untuk anak yatim korban Covid-19. Setiap kota ada, ini sekalian saya menyelesaikan maintenance di Makam Bung Karno ini, sekalian kita beri santunan sekaligus. Kemudian saya ajak anak-anak ini untuk ziarah," tutur Risma.

Sebelumnya, Risma juga mengajak anak-anak membaca Pancasila. Dia memuji anak-anak Blitar yang rata-rata mampu membaca Pancasila secara runtut, meski baru duduk di bangku sekolah dasar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video