Meriahkan 10 November, Surabaya Suites Hotel Gelar Kompetisi Makan Nasi Goreng JK

Editor: Rohman
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 05 November 2021 23:50 WIB

Tampilan kompetisi makan nasi goreng JK yang digelar Surabaya Suites Hotel dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebentar lagi, masyarakat akan memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021. (SSH) ikut andil dalam memeriahkan peringatan tersebut dengan menggelar kompetisi makan Nasi Goreng JK sebagai signature atau menu andalan di hotel tersebut.

"Nasi Goreng JK sebagai olahan masakan nasi goreng pedas mulai diperkenalkan ke publik sejak tahun 2008, dan juga telah mengalami perubahan nama. Dengan semakin berkembangnya sajian kuliner saat ini, sebagai upaya untuk tetap mempertahankan eksistensi dan mewadahi berkumpulnya pecinta makanan pedas, maka Kompetisi Makan Nasi Goreng JK digelar," kata Assisten Food & Beverage Manager SSH, Aldo Leofeirgi, Jumat (5/11).

Ia menuturkan, kompetisi makan Nasi Goreng JK akan diadakan pada hari Minggu, 7 November 2021, pukul 18.00 WIB di area Cafe Taman . Pada kesempatan itu, lanjut Aldo,  juga akan meluncurkan menu bar.

"Kegiatan berikut dibatasi untuk 35 tim, di mana setiap tim akan diwakilkan oleh 3 orang. Sedangkan pemenang dibagi menjadi 3 pemenang, dan 1 juara, dengan penampilan kostum terbaik bertemakan Hari Pahlawan dengan total hadiah sejumlah Rp3.500.000,00." tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video