Korban Keempat Perahu Terbalik di Tuban Ditemukan, 5 Orang Dilaporkan masih Hilang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 05 November 2021 18:22 WIB

Memasuki hari ketiga pencarian, penyisiran diperluas hingga radius 55 kilometer dari titik kejadian tenggelamnya perahu penyeberangan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim SAR gabungan kembali menemukan korban perahu terbalik yang tenggelam dan hilang di Sungai Bengawan Solo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten .

Hingga hari ketiga proses pencarian, petugas berhasil mengevakuasi sebanyak 4 orang yang diduga korban perahu terbalik. Keempat korban tersebut berjenis kelamin laki-laki. Semuanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Pagi tadi ditemukan kembali 1 orang korban, total hingga saat ini sudah 4 korban yang ditemukan. Semuanya laki-laki," kata Kepala Basarnas Jawa Timur, Hari Adi Purnomo, Jumat (5/11).

Belum diketahui secara pasti identitas korban keempat yang baru saja ditemukan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr R Koesma untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI). Saat ditemukan, jasad korban berada di radius 3,3 kilometer dari titik lokasi dengan mengenakan baju koko warna cokelat dan celana hitam.

"Tim DVI belum mengonfirmasi identitas korban, tapi pihak keluarga sudah mengakui jika korban keempat ini bernama Basori," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video