KONI Gresik Serahkan Bonus untuk Para Atlet Peraih Medali PON XX Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Gresik Serahkan Bonus untuk Para Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 05 November 2021 00:32 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat menyerahkan bonus kepada atlet didampingi Ketua KONI, Sekda, dan Kadispora setempat. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali di ajang di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (4/11). Atlet dari kabupaten yang dipimpin oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) itu sukses menorehkan prestasi gemilang untuk Kontingen Jawa Timur (Jatim).

Mereka mampu menyumbang 13 medali emas, 10 perak, dan 7 perunggu dari berbagai cabang olahraga. Gus Yani mengaku bangga dengan capaian yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Gresik, ia mengapresiasi hasil dari kerja keras para atlet.

"Ini adalah wujud apresiasi pemerintah daerah kepada atlet, dan tim ofisial yang bikin bangga serta mengharumkan nama Kabupaten Gresik sebagai perwakilan Kontingen Jatim dalam ajang PON XX di Papua. berhasil meraih 27 persen perolehan medali," ujarnya.

Selain uang pembinaan, kata Gus Yani, Pemerintah Kabupaten Gresik juga bakal memberikan fasilitas berupa beasiswa untuk para atlet yang mempunyai keinginan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video