Cuaca Buruk, Pencarian Hari Kedua Korban Perahu Terbalik di Tuban Dihentikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cuaca Buruk, Pencarian Hari Kedua Korban Perahu Terbalik di Tuban Dihentikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 04 November 2021 21:32 WIB

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat mengguyur lokasi perahu terbalik di Sungai Bengawan Solo, Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten . Hal tersebut membuat upaya pencarian para korban hilang terpaksa dihentikan sementara waktu.

Intensitas hujan yang turun sangat deras mengakibatkan penyisiran tidak mungkin untuk dilanjutkan. Meski begitu, Tim SAR gabungan terus melakukan pemantauan di sekitar lokasi kejadian.

"Karena terkendala cuaca, akhirnya pencarian korban kita hentikan terlebih dahulu dan besok baru kita lanjutkan kembali. Mohon doanya semoga para korban ini berhasil kita temukan semuanya," ungkap Kepala Basarnas Surabaya Hari Adi Purnomo, Kamis (4/11).

Dalam upaya pencarian korban hilang di hari kedua itu telah membuahkan hasil. Petugas berhasil mengevakuasi tiga orang yang diduga menjadi korban tenggelamnya perahu nahas tersebut. Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video