Kafilah MTQ Tingkat Provinsi harus Bisa Masuk Sepuluh Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berangkatkan Kafilah MTQ XXIX Jatim, Wakil Bupati Sumenep Harapkan Penampilan Terbaik

Editor: Rohman
Wartawan: Alan Sahlan
Rabu, 03 November 2021 01:24 WIB

Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, saat pelepasan kafilah MTQ XXIX Jatim.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kafilah diharapkan bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di MTQ XXIX Jatim 2021 yang digelar di Kabupaten Pamekasan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah, saat pelepasan kafilah MTQ XXIX Jatim, Selasa (2/11).

“Kami harapkan, pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur tahun ini bisa masuk 10 besar, supaya menjadi kebahagiaan bagi masyarakat,” ujarnya.

Para peserta juga diminta untuk mempersiapkan mental agar saat mengikuti lomba benar-benar menunjukkan segenap kemampuannya. Dengan demikian, hasil terbaik bakal diperoleh peserta MTQ XXIX Jatim yang mewakili.

“Untuk itu peserta harus bersemangat dalam mengikuti lomba MTQ, sekaligus memberikan kemampuan terbaik, supaya bisa meraih prestasi untuk membawa nama baik,” tuturnya.

Ia berpesan kepada kafilah yang berangkat untuk menjaga nama baik daerah dan menjadi teladan bagi kafilah lainnya. Sehingga, keikutsertaan kafilah tidak hanya mengejar juara semata, tetapi sebagai peserta yang bermoral dan berkarakter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video