Bantu Percepatan Vaksinasi, PT SIG Pabrik Tuban Salurkan 5.355 Dosis Vaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Percepatan Vaksinasi, PT SIG Pabrik Tuban Salurkan 5.355 Dosis Vaksin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 02 November 2021 23:48 WIB

Pelaksanaan vaksinasi oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban dengan menggandeng Korem 082/CPYJ dan Kodim 0811/Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () Pabrik terus berkomitmen membantu pemerintah dalam mempercepat penyaluran vaksin ke masyarakat demi memberantas penyebaran Covid-19.

Tercatat, telah menyalurkan sebanyak 5.355 dosis vaksin yang diberikan kepada karyawan, keluarga karyawan, anak usaha, perusahaan afiliasi, dan warga sekitar perusahaan.

Pelaksanaannya menggandeng Korem 082/CPYJ dan Kodim 0811/ yang dipusatkan di Gedung Graha Sandiya, Kompleks Perumahan Dinas Semen Indonesia, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten .

"Penyelenggaraan vaksin untuk masyarakat ini telah berjalan sebanyak 10 kegiatan, mulai bulan Juni hingga 1 November kemarin. Jenis vaksinnya AstraZeneca dan Sinovac. Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar,” ungkap GM of Corporate Communication (Persero) Tbk, Fardhi Sjahrul Ade, Selasa (2/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video