Terpilih untuk Kedua Kalinya, Dewi Kartika Siap Pimpin Perempuan Bangsa Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih untuk Kedua Kalinya, Dewi Kartika Siap Pimpin Perempuan Bangsa Kota Batu

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 01 November 2021 10:52 WIB

Sejumlah anggota Perempuan Bangsa Kota Batu saat foto bersama.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dewi Kartika kembali terpilih sebagai Ketua DPC (PB) Kota Batu untuk periode yang kedua dalam musyawarah cabang (muscab) yang digelar Minggu (31/10) kemarin. Ia menyatakan kesiapannya menjadi motor konsolidator untuk kaum perempuan di Kota Batu dalam pemberdayaan dan penguatan politik bagi kaum hawa.

“Kami siap menjadi motor konsolidator untuk kaum perempuan. Selain itu kami akan menampung semua masukan permasalahan yang berhubungan dengan perempuan, kekerasan, kemudian marjinal,” ujarnya, Minggu (31/10).

Sebagai ketua, Kartika akan membuat gebrakan dalam program pemberdayaan perempuan. Sehingga, kehadiran dan manfaat dapat menyentuh hingga pelosok Kota Batu, di mana DPC setempat telah membuat program untuk membantu masyarakat.

“Kita akan terus melakukan hal terbaik bagi masyarakat. Dari tiga kecamatan yang sudah dilantik DPAC, diinginkan berperan aktif terhadap permasalahan perempuan ibu dan anak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PB Jawa Timur, Hikmah Bafaqih, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Dewi Kartika sebagai ketua. Pihaknya akan terus mendukung dan ikut membuat program yang terbaik untuk DPC PB Kota Batu terutama keislaman perempuan, pemberdayaan ekonomi usaha perempuan, gerakan perempuan tangguh, perempuan milenial mengaji dan pengusaha, serta parenting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video