Gubernur Khofifah Launching Samsat OPOP dan Undi Pemenang Tabungan Umroh Bagi Wajib Pajak

Editor: Tim
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 31 Oktober 2021 01:48 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Kiai Asep, saat mengundi pemenang hadiah tabungan umroh bagi wajib pajak kendaraan bermotor patuh periode II tahun 2021. foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan pengundian kedua untuk 15 orang wajib pajak yang patuh sebagai pemenang hadiah tabungan umroh senilai Rp 30 juta.

Pengundian dilakukan di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, bersamaan dengan launching Samsat Jatim dalam rangka Hari Jadi Jatim ke-76, Sabtu (30/10/2021). Sistem pengundian secara digital dan acak menggunakan sistem komputer.

Program triple track tersebut diluncurkan untuk menggairahkan wajib pajak agar semakin taat membayar pajak di tengah pandemi Covid-19. Disertai diskon dan juga pembebasan denda, sehingga masyarakat tidak terbebani di tengah masa sulit pandemi Covid-19.

Diketahui, Bapenda Jatim Tahun 2021 telah meluncurkan berbagai macam inovasi online yang memungkinkan wajib bisa membayar pajak di mana saja dengan mudah. Inovasi melalui digitalisasi tersebut dinilai sangat penting untuk memberi kemudahan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video