Jaga Infrastruktur Kelistrikan, PLN Lakukan Sosialisasi ke Warga Torongrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Infrastruktur Kelistrikan, PLN Lakukan Sosialisasi ke Warga Torongrejo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Jumat, 29 Oktober 2021 19:56 WIB

General Manager PLN UIT JBM sedang memberikan penjelasan kepada peserta sosialisasi.

TORONGREJO, BANGSAONLINE.com - Listrik memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga listrik tetap andal. Salah satunya yaitu jaringan transmisi yang bertegangan tinggi.

General Manager UIT JBM Suroso mengatakan, sebagai upaya untuk selalu mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga infrastruktur kelistrikan, UIT JBM melakukan sosialisasi tentang manfaat dan juga bahaya listrik.

Berlokasi di Desa Torongrejo, melakukan sosialisasi yang dihadiri 30 orang warga dari Desa Torongejo, Polsek Junrejo, serta sekretaris desa, Jumat (29/10). Tujuannya agar seluruh masyarakat serta stakeholder teredukasi dan mengetahui informasi tentang jaringan transmisi baik SUTT atau SUTET. Sehingga, tidak melakukan aktivitas yang memiliki risiko mengganggu keandalan sistem kelistrikan.

“Kami terus berkomitmen agar listrik di tempat Bapak/Ibu dapat terus menyala. Namun, kami juga meminta kerja samanya untuk bersama-sama menjaga infrastruktur kelistrikan yang ada. Salah satunya dengan tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu penyaluran listrik seperti bermain layang-layang dekat jaringan,” katanya kepada peserta sosialisasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video