Membanggakan, Warga Gresik Raih Penghargaan Terbaik Pemuda Pelopor se-Jatim di Hari Sumpah Pemuda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Membanggakan, Warga Gresik Raih Penghargaan Terbaik Pemuda Pelopor se-Jatim di Hari Sumpah Pemuda

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 28 Oktober 2021 19:10 WIB

Kadispora Gresik Agustin H. Sinaga bersama Dhanang usai menerima penghargaan dari Gubernur Jatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sri Kurnia Abdi Pradana, pemuda asal Desa Pantenan, Kecamatan Panceng berhasil mengharumkan nama Kabupaten .

Namanya moncer di kancah Provinsi Jawa Timur atas prestasinya dalam menciptakan sebuah inovasi berupa aplikasi marketplace.

tersebut bernama Gols ( Online Shop). Gols adalah aplikasi marketplace layanan antar lokal yang memudahkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mencari market atau pangsa pasar yang lebih luas.

Atas inovasinya tersebut, Dhanang-sapaan akrab Sri Kurnia Abdi Pradana berhasil meraih nominasi terbaik ke 1 bidang Teknologi Informasi Pemuda Pelopor Prestasi Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Kabupaten Tuban, Kamis (28/10/2021).

" ini diciptakan untuk kemudahan masyarakat terutama pelaku UMKM dalam mencari market secara luas. Di sisi lain juga mendorong pelaku UMKM agar lebih melek digital marketing," kata Dhanang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video