Hari Syawaludin dan Suwartono Daftar Lelang Jabatan Sekwan Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Syawaludin dan Suwartono Daftar Lelang Jabatan Sekwan Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 26 Oktober 2021 18:58 WIB

Suwartono dan Hari Syawaludin. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Panitia seleksi terbuka (selter) atau lelang 10 jabatan eselon II di Lingkungan Pemkab akan menutup pendaftaran Rabu (27/10/2021) besok.

Sejauh ini, sejumlah pejabat eselon III sudah mulai terbuka menyatakan ikut mendaftar . Sekretaris Dinas Informatika dan Komunikasi (Disinfokom) Hari Syawaludin, misalnya, mengaku akan mendaftar sekretaris dewan (sekwan).

"Siap, saya siap mendaftar. Rabu (27/10) besok hari terakhir saya masukkan pendaftaran," ucap Hari Syawaludin saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (26/10/2021).

Menurut Hari, saat ini dirinya tengah menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan. Salah satunya, keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter.

"Untuk syarat keterangan sehat jasmani dan rohani, Rabu besok baru saya lakukan. Setelah itu, baru mendaftar ke pansel. Kan besok pendaftaran, dan penerimaan dokumen pendaftaran ditutup terakhir pukul 16.00 WIB," pungkas Mantan Kabag Humas dan Protokol Sekwan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video