Ketua IPSI Ajak Perguruan Silat Jaga Kondusivitas di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua IPSI Ajak Perguruan Silat Jaga Kondusivitas di Lamongan

Editor: Rohman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 26 Oktober 2021 18:03 WIB

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lamongan, Deby Kurniawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lamongan, Deby Kurniawan, mengapresiasi upaya yang dilakukan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dan petugas gabungan (TNI-) atas dukungannya kepada perguruan silat Lamongan. Menurut dia, semua perguruan silat tidak ada yang mengajarkan tawuran atau aksi yang melukai masyarakat.

"Saya mengajak perguruan silat di Lamongan dan juga seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kondusivitas Lamongan, sehingga terwujud suasana aman dan nyaman," ujarnya, Selasa (26/10).

"Sangat tidak membenarkan jika ada aksi anarkis yang mengatasnamakan perguruan silat, itu ulah oknum dan harus ditindak. Saya apresiasi kinerja cepat aparat untuk mengungkap pelaku pengeroyokan yang terjadi belum lama ini dan tidak akan terulang lagi," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, meminta seluruh elemen masyarakat tak terkecuali perguruan silat di Lamongan untuk menjaga Lamongan agar tetap kondusif.

"Mari bersama-sama jogo (menjaga) Lamongan kondusif. Lamongan yang selama ini sudah baik mari kita tingkatkan lagi," kata Yuhronur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video