Ali Mahfudz Bangga Perankan Sosok Kiai Mas Alwi

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 26 Oktober 2021 10:49 WIB

Ali Mahfudz (kiri) pemeran Kiai Mas Alwi bersalaman dengan Muhammad Mundir yang memerankan Kiai Ridlwan Abdullah, sebelum pertunjukan Kanvas Sunyi Kiai Ridlwan. Foto: M DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Surabaya bersama PC Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) setempat menampilkan kisah , pencipta lambang . Kisah yang diberi judul Kanvas Sunyi Kiai Ridlwan itu bakal ditampilkan di Auditorium Universitas Ciputra Surabaya, Selasa (26/10) pukul 19.26 WIB.

Dalam pertunjukan yang memadukan sinematografi dan drama panggung itu melibatkan banyak orang sebagai pemeran utama maupun peran pendukung. Salah satunya yang memerankan KH Mas Alwi Abdul Aziz.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga bisa terpilih memerankan tokoh besar seperti . Bahkan Gus Udin cucu Kiai Ridlwan Abdullah bilang saya mirip . Semoga ini menjadi barokah buat saya dan keluarga," ujarnya, Senin (25/10).

Ia mengungkapkan, persiapan yang dilakukan cukup lama dengan latihan yang intensif selama dua bulan. Ali pun coba melakukan riset mandiri tentang sosok , sehingga ia bisa menjiwai peran yang dipercayakan kepadanya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video