Cegah Gelombang Ketiga, Pemkot Kediri Iringi Pemulihan Ekonomi dengan Operasi Non Yustisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Gelombang Ketiga, Pemkot Kediri Iringi Pemulihan Ekonomi dengan Operasi Non Yustisi

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 24 Oktober 2021 20:36 WIB

Petugas gabungan saat melakukan operasi nonyustisi, salah satunya dengan membagikan masker kepada pengguna jalan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot Kediri tetap menggencarkan operasi nonyustisi meski telah berada pada level 1 PPKM. Langkah itu dilakukan untuk mencegah munculnya kasus baru, mengingat belum aman dari virus Covid-19.

Wali Abdullah Abu Bakar mengatakan, operasi nonyustisi akan terus dilakukan untuk mengiringi pemulihan ekonomi yang saat ini sedang berjalan.

"Saat ini Pemkot Kediri fokus pada percepatan pemulihan ekonomi, namun kita tidak mengesampingkan faktor keamanan dan kesehatan. Kita terus mengingatkan masyarakat tentang 5M," ujar wali kota yang karib disapa Mas Abu, Minggu (24/10).

Pihaknya mengaku juga sudah menyiapkan beberapa langkah untuk antisipasi gelombang 3 Covid-19, antara lain menggencarkan vaksinasi lansia dan remaja, serta memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video