Jaring Pengunjung Tempat Wisata, Kodim Mojokerto Gelar Gebyar Bazar Vaksin Covid-19 di Pacet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaring Pengunjung Tempat Wisata, Kodim Mojokerto Gelar Gebyar Bazar Vaksin Covid-19 di Pacet

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 24 Oktober 2021 17:38 WIB

Kegiatan Gebyar Bazar Vaksin Covid-19 di Pacet.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional serta menuju herd immunity di Kabupaten , Kodim 0815 bersama Forkopimcam Pacet melakukan serbuan vaksinasi dengan menggelar Gebyar Bazar Vaksin Covid-19 di Bundaran Kuliner, depan Kantor Koramil Pacet, Sabtu Malam (23/10/2021).

Koordinator Gebyar Bazar Vaksin Covid-19 Kapten Caj M Lutfi Anam menjelaskan, kegiatan itu sengaja dilaksanakan di beberapa titik masuk menuju tempat-tempat wisata di daerah pacet dan sekitarnya. Tujuannya untuk menyasar maupun menjaring para pengguna jalan dan masyarakat yang belum menerima vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2.

Pelaksanaan Gebyar Bazar Vaksin Covid 19 itu melibatkan TNI dan Polri, Satpol PP, Dishub, Kecamatan Pacet, serta petugas kesehatan Puskemas Pandan dan Puskesmas Pacet.

"Sebanyak 120 pengguna jalan dan masyarakat yang terjaring dalam Gebyar Bazar Vaksin Covid 19 ini akhirnya mau dengan ikklas untuk mendapatkan vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2. Sebelumnya, kita juga telah melakukan serbuan vaksinasi dengan menyasar pengguna jalan, yang masuk menuju tempat tempat wisata," jelas Kapten Caj M Lutfi Anam yang juga sebagai Komandan Koramil (Danramil) 0815/16 Pacet ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video