DPP Partai Demokrat Resmi Terima Pendaftaran Bayu Airlangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP Partai Demokrat Resmi Terima Pendaftaran Bayu Airlangga

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 24 Oktober 2021 12:06 WIB

DPP Partai Demokrat melalui BPOKK resmi menerima pendaftaran dari Bakal Calon Ketua DPD PD Jatim atas nama Bayu Airlangga. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penantian pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD Jawa Timur () segera berakhir. Sebab, DPP melalui Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) menyatakan telah resmi menerima pendaftaran dari bakal calon Ketua DPD , .

“Berkas Formulir dukungan DPC untuk telah kami terima, dan dijadikan aspirasi untuk segera digelarnya Musda Jawa Timur,” kata Sekretaris BPOKK, Rocky Amu, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (24/10).

Saat ini, kata Rocky, beberapa daerah telah sukses menggelar musda, dan diperkirakan paling lambat pelaksanaan giat tersebut akan berlangsung pada Desember mendatang, termasuk di .

"Dari 34 DPD yang sudah melakukan Musda sampai saat ini 13, dan lanjut Lampung besok, target kita maksimal Desember 2021 Musda DPD sudah selesai semua," ujarnya.

Ia menuturkan, surat pernyataan dukungan yang dibawa oleh juga sudah dianggap sah karena sudah ditandatangani dan bermaterai oleh masing-masing ketua DPC.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video