Pemkab Jember Dinobatkan Sebagai Juara Umum dalam Apkasi Otonomi Expo 2021

Editor: Tim
Wartawan: Yudi Indrawan
Sabtu, 23 Oktober 2021 22:47 WIB

Ruslan Abdul Gani, Asisten 3 Bupati Jember naik podium menerima piagam penghargaan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih dalam AOE 2021 ini.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dinobatkan sebagai juara dalam Otonomi Expo (AOE) 2021 yang digelar di Convention Center Jakarta tanggal 20-22. Ajang bergengsi kelas nasional ini diikuti oleh seluruh pemerintah kabupaten se-Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, dalam acara tersebut Jember meraih tiga predikat sekaligus. Yakni Pemenang Kategori Komunikatif, Pemenang Kategori Special Design, dan Juara Umum.

Hal itu disampaikan Ervan Setiawan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Jember. "Karena mendapat dua penghargaan itu (Kategori Komunikatif dan Special Design), sehingga kita menyabet juara umum," ujar Ervan sebagai stakeholder pelaksana dan desain booth Pemkab Jember saat dikonfirmasi melalui selulernya, Sabtu (23/10).

"Kami banyak mendapat pujian dari publik figur dan pengunjung itu sudah kebanggaan atas upaya dan kerja keras tim," tambahnya.

Pencapaian ini tentunya menambah sederet prestasi Kabupaten Jember di era Bupati Hendy Siswanto bersama Wabup Gus Firjaun.

Ervan menjelaskan, kriteria penilaian dari panitia memang hanya berdasarkan dua kategori, yakni pertama kategori komunikatif dan kategori special sesign. "Kebetulan stan kami kemaren memang paling ramai pengunjungnya, sama halnya dengan gelaran pameran pada umumnya, dinilai sukses jika banyak pengunjung," ia mencontohkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video