13 Tahun Dibangun, Terminal Baru Tuban Mati Suri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

13 Tahun Dibangun, Terminal Baru Tuban Mati Suri

Editor: Revol
Wartawan: Suwandi
Minggu, 22 Maret 2015 20:46 WIB

Terminal baru Tuban. foto: rakhmadsaputra.wordpress.com

TUBAN (BangsaOnline) - Sejak dibangun pada 2012 lalu terminal baru Tuban yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu kini kondisinya masih saja mati suri.

Pantauan BangsaOnline.com Minggu, (22/3) dilapangan, aktivitas di terminal tersebut nampak sepi. Selang 10 hingga 20 menit nampak bus antar kota seperti Bus Semarang menuju Surabaya masuk kedalam terminal namun hanya lewat sesaat. Bahkan, terkadang bus tersebut tidak masuk diterminal. Tidak jelas alasanya kenapa dengan seenaknya bus tersebut terkadang tak masuk.

Dengan kondisi tersebut berbagai kritikan pun ditamparkan pada pemerintah Kabupaten Tuban, dalam hal ini yang berwewenang adalah Dinas Perhubungan Tuban.

Seperti yang disampaikan Ketua LSM Ikatan Masyarakat Tuban, Muhammad. Ia menyatakan pembangunan Terminal baru Tuban yang menyatu dengan wisata laut tersebut terkesan tidak maksimal. Bahkan, terlihat mati suri karena sepinya bus yang jarang masuk ke terminal. Selain itu, pembangunan terminal yang menelan dana APBD sebesar Rp 31 milyar tersebut bisa dikatakan proyek yang gagal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video