Manjakan Wartawan, Polres Madiun Kota Sediakan Ruang Pojok Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manjakan Wartawan, Polres Madiun Kota Sediakan Ruang Pojok Media

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 22 Oktober 2021 17:02 WIB

Foto bersama bentuk apresiasi kebersamaan antara media dan polisi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - me-launching Ruang Pojok Media Sarja Arya Racana, Jumat (22/10). Ruang tersebut dipersembahkan untuk awak media, sebagai tempat berkumpul, menulis berita, ataupun sekadar bersantai saat berkunjung ke Mapolres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, peresmian ruang pojok media merupakan wujud sinergitas antara polisi dengan media.

"Dulu ruangan itu bekas koperasi. Daripada tidak digunakan dan adanya usulan dari kasi humas, ya kita fungsikan. Sehingga ruangan tersebut bermanfaat kembali," cerita singkat Dewa dalam sambutannya saat peresmian ruang pojok media.

Ia juga menjabarkan makna Sarja Arya Racana yang bisa disingkat SAR sebagai nama dari ruang pojok media. Bahwa dalam bertugas, ketepatan dan kecepatan bertindak sangat diutamakan.

Dalam kesempatan ini, Dewa juga menceritakan awal mula munculnya ide fasilitasi ruang bagi rekan-rekan wartawan yang bertugas di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video