Cahaya Ummat dan FRPB Beri Bantuan Kaki Palsu kepada 6 Penyandang Disabilitas di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cahaya Ummat dan FRPB Beri Bantuan Kaki Palsu kepada 6 Penyandang Disabilitas di Pamekasan

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Jumat, 22 Oktober 2021 16:24 WIB

Proses pemasangan kaki palsu bagi 6 disabilitas dari Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan Cahaya Umat Pamekasan bekerja sama dengan Rumah Sakit Sumber Glagah memberikan bantuan kaki palsu bagi 6 penyandang disabilitas dari Kabupaten Pamekasan.

Sebanyak 6 penyandang disabilitas diberangkatkan dari Sekretariat FRPB Pamekasan dengan menggunakan ambulans milik FRPB menuju RS Sumber Glagah, Pacet Mojokerto, untuk melakukan pemasangan kaki palsu, Jumat (22/10).

Sebelumnya, mereka telah melakukan pengukuran kaki palsu sekitar 2 bulan yang lalu. Namun, pemasangan harus tertunda akibat PPKM level 3. Sehingga baru bisa direalisasikan hari ini.

Keenam penyandang disabilitas yang mendapatkan bantuan kaki palsu adalah, Misruji (50) dari Desa Pamoroh, Fadli (40) dari Desa Kadur, Puti Sari (38) dari Desa Pamoroh, Saleh (45) dari Perumahan Graha Kencana, Syarifuddin (22) dari Desa Tanjung Kecamatan Pegantenan, dan Abd Syukkur (33) dari Desa Akkor Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video