Johan Budi Apresiasi Penyaluran BTPKLW yang Dilakukan Polres Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Johan Budi Apresiasi Penyaluran BTPKLW yang Dilakukan Polres Ngawi

Editor: Rohman
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 20 Oktober 2021 19:44 WIB

Anggota DPR RI komisi III, Johan Budi Sapto Pribowo, saat menyaksikan secara langsung penyaluran bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan pemilik warung di Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Komisi III, Sapto Pribowo, mengapresiasi penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan pemilik warung () yang dilakukan Polres untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan saat mengunjungi Polres dalam rangka reses dapil.

"Hari ini kunjungan reses dapil, saya dari Komisi III DPR RI dan salah satu mitra kita, kepolisian, kebetulan juga ada penyaluran bantuan tunai bagi pedagang oleh polres," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (19/10) siang.

Johan memuji sistem pendistribusian bantuan tunai yang bersumber APBN itu oleh Polres . Mulai dari besaran jumlah bantuan, metode verifikasi penerima, hingga waktu pelaksanaan. Menurut dia, metode yang dikerjakan Polres itu meminimalisir terjadinya salah sasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video