Bupati Hendy akan Kenalkan Kopi Robusta dan Batik Jember di Apkasi Otonomi Expo 2021

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 20 Oktober 2021 16:52 WIB

Bupati Hendy di sela-sela waktu berkumpul bersama seluruh bupati yang ikut dalam rombongan ke Istana Bogor.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia () kembali menggelar Otonomi Expo (AOE) 2021 di Jakarta, Rabu (20/10).

Acara tersebut dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi sejumlah jajaran menteri di Istana Bogor dan dihadiri oleh bupati seluruh Indonesia. Termasuk, Bupati Jember Hendy Siswanto turut hadir dalam acara tersebut.

Mengangkat tema “Daerah Bangkit Indonesia Maju”, acara tersebut diharapkan menjadi instrumen kebangkitan ekonomi di tengah pandemi.

Bupati Hendy yang ikut menghadiri pembukaan AOE 2021 di Istana Bogor menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Pihaknya pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengenalkan potensi yang ada di Jember.

Orang nomor satu di Jember itu menyampaikan bahwa even yang mempertemukan seluruh kepala daerah se-Indonesia itu menjadi kesempatan tersendiri untuk saling berkolaborasi mengenalkan produk unggulan di masing-masing daerah.

“Bagi saya, ini adalah peluang bagi seluruh daerah untuk saling bersinergi dan mengenalkan potensi-potensi yang ada,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video