Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Srono Banyuwangi Gelar Sholawatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Srono Banyuwangi Gelar Sholawatan

Editor: Rohman
Wartawan: Teguh Prayitno
Selasa, 19 Oktober 2021 16:25 WIB

Anggota Polsek Muncar, Aipda M Junaidi Efendi saat memimpin selawatan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polsek Srono, Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Srono menggelar sholawatan sembari menyalurkan program bantuan tunai kepada masyarakat setempat. Kegiatan itu berlangsung di halaman Polsek Srono, Selasa (19/10).

Kapolsek Srono, AKP Junaidi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan mengharap syafaatnya di hari akhir. Masyarakat yang sedang menunggu giliran pun diajak untuk bersholawat oleh anggota Polsek Muncar, Aipda M Junaidi Efendi.

“Kebetulan hari ini bertepatan dengan 12 Rabi’ul Awal dan kita melaksanakan penyaluran bantuan sehingga sekaligus kita meniru keteladanan Nabi Muhammad SAW. Kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video