Berantas Rokok Ilegal di Pamekasan, Bakesbangpol Gandeng Bea Cukai Gelar Sosialisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berantas Rokok Ilegal di Pamekasan, Bakesbangpol Gandeng Bea Cukai Gelar Sosialisasi

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Senin, 18 Oktober 2021 23:30 WIB

Pemkab Pamekasan dan Kantor Bea Cukai saat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait perundang-undangan cukai.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bakesbangpol Kabupaten Pamekasan bersama Kantor Bea dan Cukai Madura menggelar sosialisasi Perundang-undangan di bidang cukai kepada ormas, kepemudaan, mahasiswa, dan LSM. 

Kepala Bakesbangpol Pamekasan, Imam Rifadi, mengatakan sosialisasi dilakukan agar pemahaman atas aturan bea cukai semakin merata. Ia berharap, para pengurus ormas maupun LSM nanti juga meneruskan sosialisasi terkait cukai kepada para kader organisasinya dan masyarakat secara umum.

“Para peserta dari kalangan pengurus ormas itu nanti diharapkan untuk menyosialisasikan kepada anggotanya agar menghindari adanya rokok ilegal atau tak bercukai serta taat aturan bea cukai untuk hindari adanya perusahaan rokok ilegal,” ujarnya, Senin (18/10).

Pihaknya mengajak masyarakat secara umum, utamanya kalangan pemilik industri rokok, untuk bersama-sama mendukung, memahami, dan mematuhi ketentuan dalam aturan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video