Tuntut Kejelasan, Relawan Projo di Ponorogo Kawal Proses Pembagian Traktor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Kejelasan, Relawan Projo di Ponorogo Kawal Proses Pembagian Traktor

Editor: Revol
Wartawan: Nur Prihantoro
Kamis, 19 Maret 2015 23:56 WIB

Relawan Projo Saat Ditemui Kepala Dinas Pertanian Ponorogo Harmanto di Ruangannya. foto: Prihantoro/BangsaOnline.com

PONOROGO (BangsaOnline) - Dukungan terhadap Jokowi oleh para relawanya di Ponorogo, ternyata tidak berhenti begitu saja hanya untuk mengawal kemenangan pilpres, terbukti Kamis (19/8) sekitar pukul 08.00 WIB pagi Ketua DPC Projo Kabupaten Ponorogo bersama anggotanya menemui kepala dinas menuntut kejelasan pembagian traktor di Ponorogo.

Tuntutan tersebut diketahui lantaran setelah disampaikannya langsung oleh Presiden Joko Widodo, mengenai akan dibagikanya beberapa alat dan Traktor kepada petani Ponorogo ketika Jokowi berkunjung beberapa waktu lalu di Ponorogo pada saat pesta awal panen di tahun ini. Namun pada kenyataanya beberapa alat yang dipajang tidak langsung diberikan kepada para petani. Tak ayal beberapa saat kemudian merebak simpang siur bagaimana proses akan dibagikanya bantuan alat-alat tersebut, sehingga timbul keresahkan para petani yang sudah menaruh harapan banyak untuk segera mendapatkan bantuan traktor tersebut.

“Namun Kenapa usai kunjungan, traktor diangkut dengan truk lagi. Petani kecewa karena mengira alat tersebut bisa langsung dimiliki,” tanya Ketua aktivis Projo Ponorogo Edi supriyono SH, ketika ditemui Kepla dinas Pertanian Ponorogo Harmanto di ruang kerjanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pertanian

Berita Terkait

Bangsaonline Video