Komisi E DPRD Jatim Dorong Pemerataan Jaringan Internet hingga ke Pelosok Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi E DPRD Jatim Dorong Pemerataan Jaringan Internet hingga ke Pelosok Daerah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 17 Oktober 2021 21:59 WIB

Dra. Hj. Aida Fitriati, M.Pd.I., Anggota Komisi E DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 di Jawa Timur semakin melandai. Hasil asesmen Kemenkes RI, 34 kabupaten/kota di Jatim masuk kategori level 1. Sedangkan 4 derah lainnya masuk level 2.

Anggota Komisi E DPRD Jatim, Aida Fitriati menilai melandainya Covid-19 di Jatim patut disyukuri. Ini menunjukkan Jawa Timur menuju kondisi normal atau new normal.

"Alhamdulillah, pandemi semakin melandai di Jawa Timur, tapi jangan sampai abai melaksanakan protokol kesehatan," pesan Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini, Minggu (17/10/2021).

Menurut cucu pendiri NU, KH. Abdul Wahab Hasbullah tersebut, saat ini waktu yang tepat untuk bangkit dari keterpurukan akibat setelah hampir 2 tahun dilanda pandemi. Karena itu, ia berharap ada stimulus atau dukungan dari pemerintah kepada warga untuk bangkit dari keterpurukan.

Anggota DPRD Jatim asal daerah pemilihan Pasuruan dan Probolinggo itu juga berharap kebiasaan warga menggunakan tidak berhenti bila aktivitas sudah normal. Justru sebaliknya, bisa dimaksimalkan untuk kegiatan positif dan menghasilkan pendapatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video