Bupati Ikfina Tilik Pembangunan Jembatan di Desa Sumberwono dan Kedunguneng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Ikfina Tilik Pembangunan Jembatan di Desa Sumberwono dan Kedunguneng

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Minggu, 17 Oktober 2021 17:40 WIB

Bupati Ikfina didampingi Sekdakab Teguh Gunarko ketika meninjau pembangunan Jembatan Desa Sumberwono dan jalan cor Desa Candiwatu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jembatan Sumberwono-Kedunguneng, Kecamatan Bangsal senilai Rp 800 juta ditilik Ikfina Fatmawati. Akses penghubung dua desa sepanjang 24 meter dan lebar 4 meter yang dibangun dengan dana desa itu masih dalam proses pengerjaan.

Masyarakat berharap infrastruktur tersebut akan memudahkan akses menuju beberapa lokasi sekolah. Demikian juga dengan kemudahan mobilitas, jembatan itu benar-benar diharapkan membawa manfaat besar untuk masyarakat.

Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto itu juga memastikan bahwa kegiatan BK akan selalu didampingi konsultan-konsultan ahli di bidangnya. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan. Mereka juga harus paham dengan aturan dan ketentuan berlaku agar tidak terjadi masalah ke depannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video