Kapolres dan Dandim Gresik Pantau Serbuan Vaksin untuk Pelajar

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 15 Oktober 2021 14:16 WIB

Kapolres Gresik saat meninjau vaksin di SMP 4 Muhammadiyah. foto ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  AKBP Muchamad Nur Aziz bersama Dandim 0817 Letkol (Inf) Taufik Ismail melakukan kunjungan ke SMP 4 Muhammadiyah, Jumat (14/10/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Korps Bhayangkara dan Kodim Gresik ini untuk memantau serbuan vaksin untuk pelajar. Saat tiba di SMP 4 Muhammadiyah, kapolres menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada siswa-siswi yang sedang melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2.

Kapolres menyampaikan program serbuan vaksinasi Covid-19 guna mendorong percepatan herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Angka penyebaran Covid-19 di Gresik sudah mengalami penurunan menuju level 3, maka dari itu kita patut bersyukur, namun kami ingatkan dengan apa yang selalu disampaikan oleh Bapak Presiden, yaitu kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Ini adalah yang terpenting bisa melindungi kita dari terpaparnya Covid-19, sehingga kasusnya turun," pesan Alumni Akpol 2002 itu.

Senada, Dandim 0817 Gresik juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta rasa bangganya kepada masyarakat Kabupaten Gresik yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video