Peringati HUT Jatim Ke-76, Pemkot Kediri Beri Santunan ke Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Jatim Ke-76, Pemkot Kediri Beri Bantuan ke Anak Yatim dan Ratusan Seniman

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 13 Oktober 2021 22:33 WIB

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri, Ferry Djatmiko, saat memberikan santunan kepada anak yatim di Balai Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam memaknai perayaan HUT ke-76 Jawa Timur (Jatim), Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri memberi bantuan berupa santunan kepada anak yatim.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah , Ferry Djatmiko, menuturkan pemberian santunan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain memberikan santunan pada anak yatim, Pemkot Kediri juga membagikan bantuan berupa sembako pada 210 orang seniman.

"Jadi dalam memperingati HUT Jatim ini, kita memberikan santunan pada 10 anak yatim. Hal ini tentunya juga bagian dari bentuk rasa syukur kita dan wujud bentuk kepedulian Pemkot Kediri kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (13/10).

"Kita berharap Provinsi Jawa Timur bisa semakin sejahtera untuk ke depannya. Dan di era digital ini, kita sebagai pemerintah daerah juga harus bisa menangkap sebagai peluang menciptakan kreativitas dan inovasi lewat program-program yang dijalankan," tuturnya menambahkan.

Pemkot Kediri mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Jatim secara virtual di Ruang Joyoboyo, Balai . Acara tersebut dilakukan secara khidmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video