Sering Kali Cerita Ingin Bunuh Diri, Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Teguh Prayitno
Rabu, 13 Oktober 2021 19:06 WIB

Suasana rumah korban saat kejadian.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Suhairi (60), warga Dusun Cungkingan, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (12/10/2021) malam.

"Insiden itu pertama kali ditemukan para tetangganya sekitar pukul 21.30 WIB," kata Ka Kompol Sudarsono kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (13/10/2021).

Sudarsono menjelaskan, saat itu Suhairi (korban) sempat terlihat oleh salah seorang tetangganya baru saja pulang ke rumahnya sekira pukul 18.00 WIB. Selanjutnya sekira pukul 18.30 WIB, tetangganya yang berniat berwudlu di sungai dekat rumah korban melihat lampu rumah masih belum dinyalakan. Tetangganya itu pun memanggil-manggil korban tetapi tidak dijawab.

Hingga malam sekitar pukul 21.00 WIB, para tetangganya sudah mulai mengkhawatirkan kondisi korban yang hidup sebatang kara tersebut karena masih belum menyalakan lampu di rumahnya. Meski telah dipanggil berulang kali, korban tetap tak kunjung menjawab panggilan tetangganya tersebut.

Sehingga sekitar pukul 21.25 WIB, para tetangganya pun mencoba masuk secara paksa ke rumah korban. Tak dinyana, korban ditemukan gantung diri di tiang pintu dalam rumahnya.

"Saat ditemukan, korban telah meninggal dunia dengan kondisi gantung diri menggunakan seutas tali warna biru yang dikaitkan di tiang pintu dalam rumah korban," kata Sudarsono

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video