Buntut Motor Digembok Leasing Karena Nunggak, Jurnalis di Kota Malang Lapor Polisi, PP Ikut Bela | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Motor Digembok Leasing Karena Nunggak, Jurnalis di Kota Malang Lapor Polisi, PP Ikut Bela

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 13 Oktober 2021 18:39 WIB

Sutikno dengan didampingi Tim Kuasa Hukumnya dari LBH Malang dan rekan seprofesi, melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolresta Malang Kota.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Kasus digemboknya sepeda motor milik salah seorang nasabah oleh pihak di , berbuntut panjang dan jadi perbincangan publik Malang Raya.

Berbagai elemen masyarakat maupun ormas juga menyoroti peristiwa tersebut, seperti Ormas (Organisasi Masyarakat) Pemuda Pancasila (PP) . Mereka ikut geram atas tindakan semena-mena yang dilakukan pihak .

Ternyata, nasabah yang motornya digembok dan dirantai oleh pihak di itu, diketahui juga merupakan anggota MPC PP , yang juga seorang jurnalis.

Menyikapi aksi premanisme berkedok , Ketua MPC PP , Agus Sunar Dewabrata, S.H. menilai penggembokan motor nasabah yang dilakukan  merupakan tindakan semena-mena.

"Di negara yang berlandaskan hukum ini seyogianya tidak ada praktik-praktik semaunya sendiri, apalagi semena-mena. Untuk itu, dengan tetap menjunjung tinggi asas-asas hukum, MPC Pemuda Pancasila yang beranggotakan 3.000 personel, bakal semaksimal mungkin membela anggota kami yang jelas-jelas beritikad baik untuk menyelesaikan permasalah tersebut," tegas Nanang Sumba, sapaan akrabnya kepada awak media pada Rabu (13/10/2021).

(Ormas PP saat mendatangi kantor /)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video