Hari Jadi Pemprov Jatim ke-76, Bupati Hendy dan Wabup Firjaun Ajak Masyarakat Jember Ikuti Vaksinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Jadi Pemprov Jatim ke-76, Bupati Hendy dan Wabup Firjaun Ajak Masyarakat Jember Ikuti Vaksinasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 13 Oktober 2021 17:24 WIB

Bupati Hendy memberikan sambutan usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 Jember, Rabu (13/10).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bupati Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) serta Forkopimda Kabupaten mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur melalui video converence di Aula Utama SMA 1 , Rabu (13/10).

Usai mengikuti upacara, Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hendy mengingatkan masyarakat tidak lengah dan selalu waspada, karena Covid-19 masih ada. Meskipun, menjadi salah satu kabupaten di Jawa Timur yang masuk level 1 dalam penanganan Covid-19.

“Belum ada orang yang mengatakan bahwa covid itu sudah tiada. Maka dari itu, kita harus tetap waspada. Covid itu bisa selesai jika kita semuanya saling bertanggung jawab dengan mengikuti aturan dari pemerintah,” ujar Hendy.

“Tingkat kehati-hatian harus kita jaga, karena jika tidak, nyawa kita jadi ancamannya,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video