PTM di Ngawi, Anggota TNI Blusukan ke Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PTM di Ngawi, Anggota TNI Blusukan ke Sekolah

Editor: Rohman
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 12 Oktober 2021 22:59 WIB

Anggota Babinsa dari Koramil Kedunggalar saat melakukan pemantauan di sekolah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pembelajaran tatap muka (PTM) tengah berlangsung di Kabupaten Ngawi. Guna mencegah klaster sekolahan, anggota TNI dari jajaran Kodim 0805/Ngawi diterjunkan untuk memantau berjalannya kegiatan tersebut, Selasa (12/10).

"Dengan telah dilakukannya PTM kita tetap antisipasi dan mewaspadai penyebaran . Kita perintahkan kepada jajaran yang paling bawah yaitu untuk secara rutin melakukan kunjungan ke sekolah untuk memantau dilakukannya protokol kesehatan yang sudah sesuai dengan arahan dari pemerintah," kata Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto,

Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Babinsa dari Koramil Kedunggalar, mereka blusukan ke sekolah-sekolah untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan. Anggota Babinsa Koramil Kedunggalar, Sertu Imron, mengatakan bahwa sebagai seorang dirinya akan selalu melakukan berbagai cara untuk mencegah penyebaran , salah satunya melaksanakan pemantauan dan imbauan pada sekolahan yang menggelar PTM di wilayah binaannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video