Wali Kota Madiun Beri Hadiah Bagi Warga yang Mau Divaksin, Mau? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Madiun Beri Hadiah Bagi Warga yang Mau Divaksin, Mau?

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 12 Oktober 2021 20:03 WIB

Pemberangkatan armada penyemprotan massal oleh Wali Kota Madiun, Maidi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bagi Warga yang belum divaksin Covid-19, pemkot setempat telah menyediakan gerai vaksin. Warga tinggal mendatangi gerai vaksin yang disiapkan untuk mendapatkan vaksin.

Bahkan warga yang divaksin juga akan mendapatkan hadiah. Hal ini disampaikan Wali , Maidi, usai memberangkatkan armada truk penyemprot disinfektan dari Balai , Selasa (12/5).

Maidi mengatakan, truk-truk tersebut akan melakukan penyemprotan massal ke sekolah-sekolah, serta tempat keramaian, dalam rangka mengantisipasai lonjakan kasus Covid-19. Titik-titik keramaian tersebut nantinya akan secara kontinyu dilakukan penyemprotan. Paling tidak setiap hari Senin.

"Hari ini kita akan adakan semprotan massal ke sekolah-sekolah, tempat-tempat keramaian seperti mall serta tempat di mana banyak dikunjungi warga. Baik dalam kota maupun luar kota. Dan nanti akan kita adakan secara rutin tiap senin," terang Maidi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video