UMC Gelar Automotive Talk, Ridwan Berbagi Tips Rawat Mobil Saat Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UMC Gelar Automotive Talk, Ridwan Berbagi Tips Rawat Mobil Saat Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Minggu, 10 Oktober 2021 17:55 WIB

Automotive Talk yang dilakukan secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengingat masih pandemi Covid-19, salah satu diler , PT United Motors Centre (UMC) menggelar Automotive Talk secara virtual yang diikuti ratusan customer bersama media. Kegiatan tersebut sebagai upaya mendekatkan diri pada customer setianya meski terhalang jarak.

Tentunya kegiatan itu tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), Automotive Talk yang digelar melalui aplikasi zoom ini menghadirkan Ridwan Hanif, salah satu guest star reviewer yang juga sebagai Family.

Sebagai narasumber sekaligus Family, Ridwan Hanif berbagi tips merawat saat pandemi. Menurutnya yang perlu diperhatikan adalah masalah accu (aki), karena pandemi, terlebih masa PPKM lalu umumnya masyarakat lebih banyak di rumah, otomatis kendaraan juga jarang dipakai.

"Aki itu dipakai maupun nggak pasti lama-lama menurun atau bahkan tekor," katanya, Sabtu (9/10).

Kedua, perlu memperhatikan tempat penyimpanan . Jangan sampai timbul karat atau jamur karena jarang dipakai. Kedua hal tersebut sangat penting diperhatikan selama pandemi atau selama pengguna jarang memakainya.

Selain berbagi tips, Ridwan juga bercerita awal mula dirinya memiliki kendaraan roda empat. Ia mengatakan, pada 2013, pertama yang dia beli adalah Ertiga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video