Beri Semangat Kepada Atlet dan Pantau Penyelenggaraan PON, DPRD Jatim Kunker ke Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Semangat Kepada Atlet dan Pantau Penyelenggaraan PON, DPRD Jatim Kunker ke Papua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 07 Oktober 2021 23:58 WIB

Rombongan Anggota Komisi E DPRD Jatim disambut Kadispora Jatim, Supratomo di Bandara Sentani, Papua. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisi E DPRD Jawa Timur melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jayapura, Papua, mulai Kamis (7/10/2021). Agenda kunker itu dilaksanakan untuk memantau penyelenggaraan PON XX Papua dan memompa semangat atlet dari yang ikut bertanding.

Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur, Hari Putri Lestari berharap agar KONI dan Dispora Jatim optimal dalam mendampingi . Pasalnya, anggaran yang dikucurkan untuk memberangkatkan para atlet sangat besar.

"Yang dipantau adalah penyelenggara dulu, yakni KONI dan Dispora Jatim, kemudian atlet. Bagaimana kesiapan mereka, fasilitas yang ditempati memadai apa tidak, karena anggarannya tidak kecil," kata politikus yang akrab disapa Tari itu dalam keterangan tertulisnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim itu juga akan mengunjungi para atlet untuk memberi semangat, agar bisa meraih juara umum. "Harapan kami meraih juara umum," tegasnya.

Anggota DPRD Jatim yang berangkat ke Papua adalah Hari Putri Lestari, Mathur Husairi, Basuki Babussalam, Suwandy Firdaus, Siti Mukiyarti, dan Umik Zahro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video