Ramai Peminat, Inkubasi Wirausaha Frozen Food di Kota Mojokerto Dibagi Jadi Beberapa Gelombang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 06 Oktober 2021 20:49 WIB

Wali Kota Mojokerto dalam giat inkubasi wirausaha frozen food.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program inkubasi wirausaha di bidang yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto hari ini resmi dibuka oleh Wali Kota Mojokerto , bertempat di Rest Area Gunung Gedangan, Rabu (6/10/2021).

Program pelatihan sekaligus pendampingan bagi warga terdampak Covid-19 serta penerima bansos itu ramai peminatnya. Setidaknya ada 376 orang yang mengikuti program tersebut, sehingga harus dibagi menjadi beberapa gelombang guna menghindari kerumunan.

"Peminatnya ini luar biasa, terutama didominasi kaum perempuan. Saya sangat bangga dengan semangat kaum perempuan. Ibu-ibu di Kota Mojokerto ini turut menjadi penggerak roda perekonomian, mendukung pemulihan ekonomi daerah," ujar Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Dengan ketatnya persaingan pasar, ia ingin nantinya produk yang dihasilkan oleh peserta inkubasi wirausaha memiliki ciri khas serta keunikan tersendiri yang membedakan dengan produk lain yang serupa.

"Nanti akan diajarkan oleh narasumber dari CV. Sinar Mutiara Pangan, bagaimana membuat produk yang berdeba, yang memiliki ciri khas Kota Mojokerto. Mengingat persaingan pasar yang ketat dengan banyak produk serupa," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video