Tak Bisa Manggung Imbas PPKM, Pekerja Seni di Kota Madiun Terima Bantuan dari Wali Kota Maidi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Bisa Manggung Imbas PPKM, Pekerja Seni di Kota Madiun Terima Bantuan dari Wali Kota Maidi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 06 Oktober 2021 19:12 WIB

Wali Kota Madiun H. Maidi saat memberikan sabutan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.con - Imbas adanya PPKM menjadikan para pekerja seni tidak bisa menerima orderan. Dengan adanya hal tersebut, Wali Kota Madiun memberikan bantuan kepada para pekerja seni.

"Hari ini kita bagikan sembako dan uang kepada para pekerja seni. Karena banyaknya para pekerja seni, pemberian hari ini secara simbolis," sambut Wali Kota Madiun H. Maidi, Rabu (6/10/2021).

Harapannya dengan bantuan itu, minimal bisa membantu para pekerja seni dalam menghadapi pandemi ini hingga normal kembali.

"Teman-teman saya harap bisa ikut ngerem, sehingga kita bisa turun level. Dan nanti bisa segera manggung. Tapi nanti sementara secara virtual ya," ujar Maidi.

Ia menyadari pandemi ini banyak pekerja seni yang terdampak. Ia mengaku sudah banyak menerima keluhan dari mereka.

"Aku ngerti, sing biasane iso bengok-bengok sak iki lambene diberangus. (Saya tahu, yang biasanya bisa teriak-teriak sekarang mulutnya ditutupi). Salahkan Covid-nya," lanjut Maidi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video