Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Madiun Gelar Cangkrukan di Kelurahan Kuncen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tampung Aspirasi Warga, Wali Kota Madiun Gelar Cangkrukan di Kelurahan Kuncen

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 06 Oktober 2021 12:47 WIB

Suasana acara cangkrukan yang digelar oleh Wali Kota Madiun, Maidi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali , Maidi, kerap menggelar kegiatan rutin untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Selain dengan bersepeda santai keliling kota dan sholat Isya' berjamaah, ia juga cangkrukan bersama warga. Seperti yang dilakukan di Kelurahan Kuncen.

"Malam ini kita cangkrukan di Kelurahan Kuncen sehingga bisa ketemu Warga Kuncen secara langsung," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (5/10) malam.

"Dengan cangkrukan kita bisa mendatangkan warga yang belum vaksin karena siang hari repot, ini kita adakan vaksin malam. Dan yang masuk lingkungan cangkrukan kita rapid antigen dulu," tuturnya menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut, Maidi mengaku menerima banyak aspirasi dari warga, di antaranya terkait pembangunan lingkungan. Menanggapi beberapa keluhan dari masyarakat, ia memastikan bahwa Pemerintah akan segera melayani mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video