Capaian Vaksinasi Tertinggi, Satgas Covid-19 Gresik Kota Raih Penghargaan dari Kapolres | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Capaian Vaksinasi Tertinggi, Satgas Covid-19 Gresik Kota Raih Penghargaan dari Kapolres

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Senin, 04 Oktober 2021 20:53 WIB

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, bersama para Satgas Covid-19. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, memberi penghargaan kepada  wilayah Gresik Kota atas pencapaian vaksinasi tertinggi se-Kabupaten Gresik. Ia berharap, giat vaksinasi di wilayahnya tetap berjalan optimal agar kekebalan komunal (herd immunity) segera terbentuk.

"Ini merupakan apresiasi dan motivasi dari Polres Gresik kepada pihak-pihak yang telah berhasil melaksanakan percepatan vaksinasi. Semoga herd immunity segera tercapai," ujarnya, Senin (4/10).

Azis juga meminta agar performa apik dalam menyukseskan vaksinasi terus dijaga. Ketika ada dropping vaksin datang, maka seluruh stakeholders harus bersama-sama segera menghabiskan dosis tersebut.

Ia juga berpesan, agar upaya tracing pada wilayah penyebaran Covid-19 diperkuat dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video