Peringati Hari Batik Nasional, Anggota Kosti Kediri Gelar Ngonthel Bareng Pakai Batik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Batik Nasional, Anggota Kosti Kediri Gelar Ngonthel Bareng Pakai Batik

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 03 Oktober 2021 11:10 WIB

Agus Timbul (depan kiri) bersama anggota Kosti Kediri saat ngonthel bareng Memakai batik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional di Kawasan Simpang Lima Gumul Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Onthelis sepeda tua yang tergabung dalam Tua Indonesia (Kosti) Kediri ikut menyemarakkan peringatan Hari Batik Nasional. Mereka bersepeda memakai baju batik di Kawasan , Minggu (3/10).

Koordinator Acara, Agus Timbul, mengatakan bahwa kegiatan tersebut harusnya dilaksanakan kemarin, Sabtu (2/10), tepat dengan peringatan Hari Batik Nasional. Tapi, banyaknya anggota yang masih bekerja saat itu membuat agenda digeser hari ini.

"Acara ngonthel bareng memakai batik untuk memperingati Hari Batik Nasional ini, juga merupakan imbauan dari DPP Kosti. Karena masih di masa pandemi, acara ngonthel bareng pakai batik, hanya dilakukan oleh masing-masing paguyuban. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video